Rabu, 23 Januari 2019

Perkenalan Dari Tidur Yang Lama

Selamat datang semuanya...
Di awal tahun ini, aku mencoba untuk kembali di dunia maya ini. Dulu mencoba untuk menyalurkan diri di area Blogspot, di sekitar tahun 2008.. wow ternyata hampir 11 tahun  yaa.. Bukan hanya Blogspot yang di coba, tapi posterous pernah kutinggalkan text di sana. Tapi sayangnya, posterous sudah tumbang. Dan aku lupa untuk backup. Sedihnya...
Nah. Aku persembahkan tulisan-tulisan ringan tentang kehidupan, kecantikan dan lainnya..
Perkenalan dulu deh sebelumnya.. aku Fathiya Nurul F tinggal di Karawang tapi aku asli orang Bandung. Aku adalah seorang istri, ibu yang memiliki 2 anak gadis.
Owh yah Ini link IG ku..
https://www.instagram.com/fathiya_nf/
Ok.. segitu dulu seh perkenalannya. See you! Bye..

1 komentar:

Unknown mengatakan...

selamat datang kembali...