Rabu, 01 Mei 2019

Imah Seniman Lembang Menyatu Bersama Hutan


Hai semua.. di kesempatan kali ini aku akan mengulas sedikit tentang sebuah pengalaman menikmati Resort Imah Seniman yang berada di Lembang. Tepatnya berada di Jalan Kolonel Masturi No. 8 Gudangkahuripan - Cikahuripan Lembang Kabupaten Bandung Barat. Bisa di cari lah yaah di Google.. gampang kok!! πŸ˜…

Ok!! Aku kesana bersama keluarga kecilku, terdiri dari aku, suami dan 2 anak. Menggambil tipe kamar Suite Forest, alasannya karena ada bathtub nya. Kamar tipe lain ada yang pake bathtub ada yang tanpa bathtub. Biasa yaah kalo ada anak mandinya biar sekalian main air.


Yuk mulai curatnya.. Imah Seniman menurutku adalah tempat yang tepat untuk menikmati sensasi keasrian tinggal ditengah hutan & menikmati dinginnya suhu udara di Lembang.

KAMAR : Good πŸ™‚
Kondisi kamarnya cukup bersih. Fasilitas kamarnya pun cukup lengkap termasuk fasilitas Wifi, TV, water heater dll. Btw, tipe kamar yang kami ambil kemarin adalah tipe suite forest dengan pemandangan menghadap ke hutan.


LOKASI: Excellent 😍
Seluruh kamar (Cottage)nya seolah berharmoni dengan Alam. Ada yg menghadap ke hutan, ke danau & ke sungai. Hampir setiap langkahnya ditempat ini bisa kita jadikan spot photo yg kerenπŸ˜πŸ‘. Termasuk pemandangan dan saung-saung yang ada di sekitar restorannya.

LAYANAN: Very Good 😊
Seluruh crew nya ramah. Setiap kali berpapasan, Teteh & Aa Crew yg ada disana selalu senyum & menyapa.

FASILITAS Good πŸ™‚
Ada kolam renang untuk para penghuni cottage. Sayangnya secara kedalaman hanya untuk orang dewasa saja. Alhamdulillah Kaka & Adik bawa pelampung.

HARGA Good πŸ™‚
Worthy, Sepadan dengan apa yang kami dapatkan. Baik secara fasilitas dan susananya.

MENU SARAPAN: Cukup 😐
Secara rasa ataupun ragam makannya saya pikir sih biasa aja. Akan lebih baik jika menunya adalah masakan tradisional sunda agar sesuai dengan lokasinya.

Point of Improvement
Supply air panasnya kurang. Entah karena kapasitas equipment nya yg terbatas atau ada kendala lain. Ini yg membuat kami tidak bisa mengoptimalkan fungsi bathtub besar yg sudah disediakan.

Tapi overall dengan suasana & pemandangan nya yg indah kami senang menginap disini. Semoga kedepannya bisa lebih baik lagi. Terima kasih. See you next!!

Berikut ini photo-photo yang kami ambil di Imah Seniman.









Tidak ada komentar: